Wajah Baru Honda Jazz

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 Juli 2017 | 14:53 WIB
New Honda Jazz mendapatkan penyegaran
Otomania
New Honda Jazz mendapatkan penyegaran

Jakarta, Otomania.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran buat hatchback New Honda Jazz, Rabu (26/7/2017). Jazz generasi ketiga ini mendapatkan penyegaran dari eksterior maupun interior serta penambahan fitur baru.

"Kami memberikan beberapa penyegaran pada model hatchback terpenting Honda. Hingga saat ini model ini telah terjual sebanyak 4 juta unit di seluruh dunia dan di Indonesia menjadi pemimpin pasar pada segmennya," ucap Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT HPM dalam sambutannya di tengah acara peluncuran All New Honda Jazz, Rabu (26/7/2017).

Model baru Jazz ini ditawarkan dalam dua varian yakni New Jazz dan New Jazz RS. Perubahan terasa di eksterior dengan bentuk gril bemper baru juga dengan penambahan DRL pada headlamp.

Desain pelek 16 inci juga mengalami perubahan. Khusus untuk varian RS, spion dan atap mendapatkan sentuhan warna hitam. Pada bagian belakang juga terdapat desain diffuser terbaru.

Di bagian interior, sentuhan jahitan oranye diberikan untuk model RS serta penggunaan floating audio dengan layar sentuh 8 inci. Audio ini memiliki fitur panggilan telepon, audio bluetooth serta audio mirroring.

Mesin masih menggunakan mesini-VTEC 1.5L yang menghasilkan daya 118,3 tk dan torsi 145 Nm. Sektor transmisi dipercayakan pada CVT dan manual lima percepatan.

New Honda Jazz ditawarkan dalam empat varian. Varian dengan transmisi manual ditawarkan Rp 232,5 juta, CVT Rp 242,5 juta, RS manual Rp 262,5 juta dan RS CVT Rp 272,5 juta.

Berikut videonya:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa