Chevrolet Tantang Konsumen Jajal Produk SUV dan Kabin Ganda

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 21 Juli 2017 | 18:25 WIB
Chevrolet tantang konsumen jajal produk SUV dan truk pikap kabin ganda
Otomania
Chevrolet tantang konsumen jajal produk SUV dan truk pikap kabin ganda

Tangerang, Otomania.com – Merek Chevrolet sejak lama terkenal dengan beberapa produknya di segmen SUV yang dekat dengan penggemar petualang. Publik Indonesia sempat mengenal truk, pikap Chevrolet, model Chevrolet Trooper dan Blazer yang melegenda di era 80-an serta Captiva di awal 2000-an.

Guna semakin memperkenalkan semangat petualangan pada konsumen dengan produk-produk baru seperti Trax, Trailblazer dan Colorado, Chevrolet menyelenggarakan acara Dare to Drive di Summarecon Serpong, Tangerang.

Acara yang diselenggarakan selama tiga hari mulai dari Jumat, (21/7/2017) hingga Minggu (23/7/2017) membuka kesempatan bagi konsumen Chevrolet dan penggemar menjajal beragam produk baru di berbagai rintangan.

“Tahun ini, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen dengan banyaknya pilihan model baru yang dihadirkan khususnya di segmen SUV dan truk pikap. Kali ini kami mengajak konsumen untuk merasakan langsung mengendarai produk terbaru Chevrolet diatas trek menantang untuk merasakan beragam fitur kenyamanan dan kenyamanannnya,” ucap Yuniadi Haksono Hartono, GM Indonesia-Chevrolet External Affair & PR Director dalam sambutannya, Jumat (21/7/2017).

Dalam acara ini, konsumen dapat mencoba produk SUV dan truk pikap terbaru dalam rintangan seperti ramp setinggi empat meter, jungkat jungkit sepanjang 8 meter, beragam kondisi jalan serta genangan air. Konsumen yang tertarik dapat mencoba mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

“Pasar SUV terus berkembang seiring dengan meningkatnya dinamika masyarakat. Model truk pikap kabin ganda juga berubah tidak hanya pendukung bisnis, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup,” tambah Yuniadi.

Dalam acara pembukaan, Chevrolet mengajak Youk Tanzil, seorang petualang dan Laila Munaf, ibu rumah tangga dengan beragam kegiatan untuk berbagi kegiatan. Mereka berdua menjadi contoh pengguna SUV dan truk Chevrolet yang mampu memenuhi kebutuhan petualang, gaya hidup ditunjang kemampuan yang lincah di perkotaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa