Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Detail, Beda Wajah Baru dan Lama Chevrolet Trax

Febri Ardani Saragih - Selasa, 11 April 2017 | 13:53 WIB
Chevrolet Trax 2017.
Febri Ardani/Otomania
Chevrolet Trax 2017.

Jakarta, Otomania.com – Perubahan paling signifikan pada Chevrolet Trax 2017 yakni di bagian wajah. Rupanya makin ganteng dengan raut mata yang bikin aura muscle car mencuat.

Lampu depan mengecil tapi melebar, pencahayaan kini menggunakan tipe proyektor halogen. Pada varian teratas, LTZ, sudah tersedia fitur auto on/off sementara varian LT belum. Bagian kerennya, ada lis LED di dalam lampu depan yang perannya bisa sebagai DRL (daytime running lights).

Chevrolet Trax 2013.
Febri Ardani/Otomania
Chevrolet Trax 2013.
Bagian gril tetap terbagi dua bagian. Pada bagian bawah membesar dan menjadi area tempat pelat nomor. Desain gril bagian atas mengangkat kesan rapi dengan lis krom yang mengapit lambang bowtie.

Wajah depan berubah drastis, mengikuti gaya model Chervrolet yang lain.
Febri Ardani/Otomania
Wajah depan berubah drastis, mengikuti gaya model Chervrolet yang lain.
Lokasi yang membesar bukan cuma gril, Trax baru juga terlihat makin macho dengan skid plate yang menebal dan semakin kelihatan.  Lampu kabut masih sama seperti sebelumnya, namun bingkainya juga membesar.

Chevrolet Trax 2017
General Motors (GM) Indonesia
Chevrolet Trax 2017
Desain spion yang menyatu dengan sein tidak berubah dari model lama, cuma LTZ yang bisa melipat otomatis. Selain itu cuma LTZ yang memakai sunroof.

Di belakang tidak ada perubahan yang langsung terasa, hanya saja lampunya diganti jadi LED untuk LTZ.  Trax 2017 dilengkapi desain baru pelek 18 inci (LTZ) dan 16 inci (LT).

Dimensi Trax tetap sama, panjang 4..248 mm, lebar 2.035 mm, dan tinggi 1.674 mm. Bodinya berdiri di atas wheelbase sepanjang 2.555 mm. Sektor yang tidak terjamah dari perubahan desain Trax yaitu sasis dan mesin yang tetap memakai 1.4L bensin turbocharger bertenaga 138 tk dan torsi 200 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa