Onderdil "Murah" buat Pengguna Chevrolet

Aditya Maulana - Sabtu, 27 Mei 2017 | 09:02 WIB
Bengkel Chevrolet.
Agung Kurniawan
Bengkel Chevrolet.

Jakarta, Otomania.com - Chevrolet Indonesia, melalui General Motor Indonesia terus berkomitmen di Tanah Air. Kali ini dibuktikan dengan memperluas bisnis produk suku cadang dan pelumas merek ACDelco.

Kedua produk itu, dijelaskan Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia, merupakan rangkaian suku cadang dan pelumas yang memiliki harga lebih bersahabat buat pengguna Chevrolet.

"Mulai 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas baru," ujar Gupta dalam keterangan resmi, Sabtu (27/5/2017).

Suku cadang ini dihadirkan untuk perawatan rutin, di antaranya baterai, busi, filter oli, filter udara, karet wiper, dan komponen rem.

Bukan hanya itu, tersedia juga buat komponen untuk perbaikan menengah, seperti alternator, radiator, dan untuk sistem pendingin dan pemanas kendaraan.

Menariknya lagi, tersedia untuk beberapa model Chevrolet, sehingga bisa dinikmati oleh banyak penggunanya di Indonesia. Bahkan, bisa juga digunakan untuk merek lain, dan jenisnya seperti pelumas, oli transmisi, minyak power steering, hingga kopling set.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa