Wajah Tangguh Chevrolet Colorado Generasi Terbaru

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 17:20 WIB
New Chevrolet Colorado meluncur di IIMS 2017
Aditya Maulana/Otomania
New Chevrolet Colorado meluncur di IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com - PT General Motors (GM) Indonesia resmi meluncurkan Chevrolet Colorado terbaru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pikap kabin ganda generasi teranyar itu punya tampilan lebih menarik, hingga dibekali beragam fitur modern di kelasnya.

"Mobil ini cocok untuk kondisi jalan yang berat, seperti perkebunan, tambang, dan lain sebagainya. Jadi kami hadirkan untuk konsumen yang membutuhkan di segmen itu," ujar Sales & Network Director GM Indonesia Donald Rachmat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Donald menjelaskan, untuk pasar otomotif nasional Colorado tersedia dua varian, yaitu dengan pilihan mesin 2.8-liter Duramax VGT dan 2.5-liter Duramax FGT. Mengenai harga, dijual Rp 405 juta (2.5L) dan Rp 517 juta (2.8L) on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Ini merupakan harga yang cukup kompetitif di kelasnya, kami yakin bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat," kata Donald.

Sementara menurut, Stuart Norris, Head of Design GM International, tampilan eksterior dan interior telah didesain ulang, sehingga kini terlihat lebih berkarakter tangguh. Bahkan, secara handling hingga performa mesin cukup mumpuni.

"Tampilannya dipadankan dengan beberap model Chevrolet yang sudah sangat menjadi legenda. Hasilnya seperti ini, tangguh untuk di segala medan jalan," ujar Norris di tempat sama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa