Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Motor Honda Paling Laris di Jakarta Fair

Febri Ardani Saragih - Rabu, 19 Juli 2017 | 13:05 WIB
Tiga pilihan tema Honda All New Scoopy
dok. AHM
Tiga pilihan tema Honda All New Scoopy

Jakarta, Otomania.com – Perhelatan tahunan Jakarta Fair di JiExpo Kemayoran baru saja berakhir. Diler Wahana Makmur Sejati (WMS) yang mengoperasikan stan Honda melaporkan mendapat hasil penjualan positif selama Jakarta Fair digelar 8 Juni – 16 Juli 2017.

Selama 39 hari penyelenggaraaan pameran multi-produk ini, 5.500 unit sepeda motor Honda laku terjual. Model terlaris yaitu skutik Scoopy yang terjual lebih dari 2.000 unit diikuti Beat series sekitar 1.200 unit, dan Vario series terjual 1.350 unit.

Honda matik masih menjadi pilihan konsumen, model baru New Honda Scoopy menjadi primadona di kelas matik pada tahun ini,” ujar Head of Marketing WMS Ario dalam siaran resminya untuk media, Senin (17/7/2017).

Dari kelas sport berisikan Verza 150, Mega Pro FI, Sonci 150, CB150R, CBR150R, CBR250RR, dan CRF250RL, total terjual 500 unit.

Menurut Ario ada asumsi yang mengatakan saat ini daya beli konsumen sedang menurun. Namun, dengan menawarkan kualitas produk dan purna jual yang baik motor Honda jadi incaran di Jakarta Fair 2017. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa