Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Bawa Pulang Pemudik ke Jakarta

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 2 Juli 2017 | 12:35 WIB
Balik Bareng Honda berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta
AMY
Balik Bareng Honda berangkat dari Yogyakarta menuju Jakarta

Jakarta, Otomania.com – PT Astra Honda Motor bekerja sama dengan Astra Motor Yogyakarta (AMY), diler utama di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, menggelar Balik Bareng Honda 2017, (29/6/2017) menuju Jakarta. Total ada 350 orang pemudik yang diberangkatkan dengan 10 unit bus dan 150 motornya akan diangkut dengan tiga truk eskpedisi.

“Resiko yang dihadapi oleh pengendara sepeda motor yang mengikuti arus balik tak kalah besar dengan mereka yang mengikuti arus mudik. Faktor ketrampilan, tingkat kelelahan, konsentrasi, hingga kondisi di sekitar bisa menimbulkan resiko yang berakibat fatal bagi pengendara sepeda motor. Oleh karena itu melalui program ini Honda memberikan layanan arus balik dengan menggunakan bus dan truk ekspedisi,” ucap Erie Kurnia, HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta, dalam keterangan resminya.

Kegiatan dimulai dengan peserta melakukan registrasi ulang di lokasi pemberangkatan yaitu di kantor Main Dealer AMY sejak pukul 06.00 WIB. Pada proses ini peserta melakukan serah terima sepeda motor Honda beserta kelengkapannya kepada petugas yang berjaga.

Demi keselamatan saat pengangkutan dari Yogyakarta menuju Jakarta seluruh bahan bakar yang ada dalam sepeda motor akan dikosongkan dan spion akan dilepas. Sesampai di Jakarta nanti sepeda motor akan kembali diisi dengan bahan bakar serta spion akan dipasang kembali sebelum diserahkan kepada pemilik.

Sembari menunggu rangkaian proses mulai dari registrasi ulang, peserta yang telah melewati seluruh proses dapat beristirahat sembari menikmati hiburan dan konsumsi yang telah dipersiapkan. 350 orang pemudik secara resmi diberangkatkan dari Yogyakarta menuju Jakarta pada pukul 09.45 WIB.

"Semoga selamat sampai tujuan dan mendapatkan kesan positif selama Lebaran tahun ini," ucap Erie

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa