Simak Jadwal Peluncuran Expander "MPV Sejuta Umat" Mitsubishi

Aditya Maulana - Senin, 17 Juli 2017 | 14:50 WIB
Small MPV Mitsubishi
dok.MMKSI
Small MPV Mitsubishi

Jakarta, Otomania.com - Salah satu model yang dinanti masyarakat Indonesia, yakni kehadiran small MPV Mitsubishi. Calon "mobil sejuta umat" itu dijadwalkan meluncur pada ajang GIIAS yang berlangsung 10-20 Agustus 2017, di ICE, BSD, Tangerang.

Dalam keterangan resmi, Senin (17/7/2017) Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sekaligus melakukan debut global kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) yang disinyalir bernama Expander di Indonesia.

Merek asal Jepang itu pun mulai membocorkan beberapa keunggulan yang dimiliki small MPV-nya, seperti memiliki kenyamanan dan fleksibilitas dari sebuah MPV dengan performa, kekuatan dan ketanguhan, sesuai dengan karakter sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi.

Bahkan, dipastikan hadir dengan teknologi dan gaya SUV karena dibekali dengan standar tinggi di kelasnya dengan memberikan ruang untuk tujuh penumpang yang nyaman, hingga variasi interior yang optimal.

Secara konsep desain, mengusung tema "Dymanic Shield", lekukan fender depan dan belakangnya dibuat besar, dan tinggi. Model baru ini juga akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors, yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa