Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Jadwal Perkenalan Mitsubishi Expander

Febri Ardani Saragih - Jumat, 14 Juli 2017 | 08:45 WIB
Mitsubishi XM Concept
Febri Ardani/Otomania
Mitsubishi XM Concept

Jakarta, Otomania.com – Versi produksi Mitsubishi XM Concept yang dipercaya bernama Expander rencananya bakal meluncur pada 24 Juli 2017. Keterangan itu didapat dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Kamis (13/7/2017).

Namun, peluncuran itu berlaku terbatas. Undangan hanya diberikan kepada media dan pihak diler mobil penumpang Mitsubishi.

Merilis Expander di Indonesia statusnya peluncuran global. Produk ini bukan pengembangan dari model yang pernah ada, MPV kecil ini merupakan yang pertama dibuat Mitsubishi, khusus buat Indonesia.

Peluncuran sebatas pengenalan produk, pihak MMKSI mengatakan tidak ada informasi soal harga ataupun pengumuman nama resmi. Kedua hal itu bakal dilakukan saat peluncuran buat publik di di Gaikindo Indonesia International Motor Show pada Agustus mendatang.

Sebelumnya terpantau Expander sudah diuji jalan di Jepang dan Indonesia. Meski begitu sekujur tubuhnya masih ditutup kamuflase buat menghindari penampakan aslinya sebelum peluncuran resmi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa