Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Perkenalan Mazda CX-3 Segera Berakhir

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 16 Juni 2017 | 07:05 WIB
Test Drive Mazda CX-3
Aditya Maulana - Otomania
Test Drive Mazda CX-3

Jakarta, Otomania.com – Mazda CX-3 telah diperkenalkan April lalu di ajang pameran otomotif IIMS 2017. Hatchback ini ditawarkan dengan dua varian dan dibanderol Rp 388 juta (Touring) dan Rp 435 juta (GT).

Harga ini sebenarnya masih merupakan harga perkenalan. Mazda sebenarnya memasang banderol hara Rp 399 juta untuk varian Touring dan Rp 459 juta untuk varian GT. Harga ini rencananya akan dikenakan mulai bulan ini, namun ternyata Mazda belum juga merubah harga CX-3.

Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengungkapkan pihaknya akan melihat kembali harga untuk CX-3 ini hingga akhir Juni. Mazda melihat antusias masyarakat cukup tinggi sehingga mempertahankan harga penawaran tersebut hingga Juni dari sebelumnya di Mei.

“Kita perpanjang memang sampai bulan ini terakhir. Kita melihat animo masyarakat masih tinggi jadi kita coba pertahankan. Jadi habis Lebaran harga baru,” ucap Ricky saat ditemui Kamis, (15/6/2017).

Ricky mengungkapkan keputusan memperpanjang harga perkenalan tersebut karena bertepatan dengan momen Lebaran. Mazda memberikan promo berupa gratis servis hingga 20.000 km untuk pembelian CX-3. Selain itu ada program layanan serivis Mazda untuk Lebaran.

Sebelumnya pihak Mazda mengungkapkan, penyesuaian harga harus dilakukan untuk strategi penjualan. Termasuk adanya perubahan biaya pajak dan bea masuk karena hatchback ini berstatus impor dari Jepang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa