Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Mazda Kenalkan Fitur Baru di CX-3

Aditya Maulana - Selasa, 25 April 2017 | 18:13 WIB
Mazda CX-3
Aditya Maulana - Otomania
Mazda CX-3

Jakarta, Otomania.com - Salah satu fitur unggulan Mazda CX-3, yaitu G-Vectoring Control (GVC). Fungsinya mengendalikan dan meminimalkan dampak G-Force dan inersia bagi pengemudi dan penumpang.

Fitur tersebut dikatakan Ricky Thio, Sales Marketing & PR Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), akan menambahkan kenyamanan dan keamanan.

"Jadi, konsumen yang mau beli wajib coba dulu mobil ini, terutama fitur baru itu," kata Ricky di Bandung, Jawa Barat akhir pekan lalu.

Ricky mewajibkan setiap diler punya unit test drive, sehingga bisa merasakan langsung fitur tersebut. Selain itu, tenaga penjual juga sudah diberikan pelatihan soal teknologi baru Mazda.

"Jadi kita mulai panggil seluruh tenaga penjual kami, agar bisa dijelaskan langsung kepada konsumen. Menurut saya, karena ini fitur baru dan penting, harus diperkenalkan ke konsumen," ujar dia.

GVC itu sendiri bekerja untuk mengurangi torsi mesin maksimal tiga persen saat mobil mulai memasuki tikungan, dan mengembalikannya lagi saat keluar dari tikungan. Proses itu berlangsung berulang-ulang dalam waktu yang sangat cepat hingga sepersekian detik, termasuk pada saat mobil melaju di jalan lurus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa