Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kapan Datang Produk Motor Sport Suzuki 250 cc?

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 13 Juni 2017 | 07:05 WIB
Suzuki GSX 250 R
Suzukicycles.com
Suzuki GSX 250 R

Jakarta, Otomania.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah menikmati pesanan dua produk motorsport terbaru, GSX-R 150 dan GSX-S 150 di pabrik mereka. Inden kedua model ini terus berusaha dipenuhi Suzuki agar dapat segera sampai di tangan konsumen.

Setelah kehadiran produk 150 cc, kapan Suzuki akan menghadirkan produk 250 cc lagi? Selama ini produk 250 cc hadir dalam produk Inazuma yang sudah tidak ditawarkan Suzuki.

“Kalau nanti kebanyakan tahun ini, saya bingung tahun depan mau apa,” jawab Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departemen Head PT SIS beberapa waktu lalu.

Apakah artinya bakal hadir tahun depan? “Engga tahu juga,” elak Yohan.

Penggemar motor sport Tanah Air penasaran dengan produk yang akan dibawa Suzuki untuk bermain di kelas 250 cc ini. Setelah motor touring Inazuma, model motor fairing yang ditunggu untuk hadir.

Di daratan China, Suzuki sudah memperkenalkan GSX-250R. Motor ini menggunakan mesin yang sama dengan Inazuma yakni 250 cc dua silinder berpendingin air.

“Kalau lihat yang di China pakai mesin milik Inazuma. Tinggal apakah kita mau pakai itu atau yang lain. Kalau pakai yang di China ya tinggal kita tarik. Tapi kita lihat dulu, karena kita mau kasih yang terbaik. Itu kondisinya, apakah kita mau pakai mesin Inazuma atau tidak,” ucap Yohan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa