Ini Biaya Ubah Skutik Suzuki Address Standar Jadi Playful

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 10 Juni 2017 | 13:02 WIB
Suzuki Address Playful diperkenalkan di Jakarta Fair 2017
Otomania
Suzuki Address Playful diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Pada pameran Jakarta Fair 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan produk terbaru di kelas skutik yakni Address Playful. Model ini merupakan tambahan dari model Address Fi yang sudah eksis sebelumnya.

Produk terbaru ini hadir dengan 10 pilihan warna aksesori panel bodi. Idenya, pengguna Playful bisa mengganti warna aksesori panel bodi sesuai dengan keinginan dengan membeli paket aksesori panel bodi di diler dan bengkel resmi Suzuki.

“Kami memang menargetkan pada konsumen muda yang ekspresif dengan dunianya. Mau beda sama yang lain, maka kami sediakan warna-warna yang cerah dan colorful,” ucap Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat, (9/6/2017).

Motor yang dibanderol dengan harga Rp 15,2 juta on the road Jakarta ini selisih Rp 350 ribu dengan model Address standar yang dibanderol Rp 14,850 juta. Bagi pemilik Address yang ingin menggunkan paket aksesori Playful, dapat menebusnya dengan kisaran harga Rp 1,9 juta.

“Jadi yang Address standar bisa tambah aksesori Playful. Tapi selisihnya memang besar, kalau dihitung hemat langsung beli Playful karena hanya selisih Rp 350 ribu,” ucap Yohan.

Address Playful sudah dapat dipesan di gelaran Jakarta Fair 2017, serta diler Suzuki terdekat. Ketersediaan unit skutik ini akan diusahakan Suzuki hadir minggu depan sebelum momen Lebaran.

Aksesori cover bodi pilihan warna untuk Address Playful
Otomania
Aksesori cover bodi pilihan warna untuk Address Playful

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa