Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Suzuki untuk Nex dan Address Playful

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 10 Juni 2017 | 12:22 WIB
Suzuki perkenalkan skutik Nex dan Address Playful di Jakarta Fair 2017
Otomania
Suzuki perkenalkan skutik Nex dan Address Playful di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – Suzuki memperkenalkan dua produk untuk pasar skutik yakni Nex dan Address Playful. Kedua motor ini diharapkan mampu meraih sedikit porsi di pasar skutik yang cukup besar di Indonesia.

“Target kita ambil satu sampai dua persen dari total pasar per bulan. Tidak terlalu besar,” ucap Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Jumat, (9/10/2017).

Pasar skutik per bulannya mencapai sekitar 200.000 unit. Ini artinya Suzuki berharap dari kedua model baru ini dapat meraup 2.000 sampai 4.000 unit per bulan.

Suzuki juga berasalan, kembalinya skutik Nex yang sempat vakum dan kehadiran varian Address terbaru menandakan keinginan Suzuki ikut menyumbang di pasar skutik yang sudah riuh. Potensi pasar yang besar ini membuat Suzuki menghadirkan langsung dua produk untuk konsumen.

“Sebenarnya kembali lagi, tahun-tahun sebelumya Suzuki hanya punya dua model. Padahal kebutuhannya banyak dan permintaannya besar. Makanya kita mau main di situ,” ucap Yohan.

Skutik Nex ditawarkan dengan harga Rp 12,6 juta on the road (OTR) Jakarta sedangkan Address Playful dibanderol Rp 15,2 juta OTR Jakarta. Untuk persediaan unitnya, Nex sudah bisa dipesan sedangkan Address diperkirakan akan siap pada minggu depan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa