Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Perkenalkan Duke 390 dan Duke 250 Terbaru

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 9 Juni 2017 | 04:05 WIB
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017
Otomania
KTM Duke 390 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

Jakarta, Otomania.com – PT Penta Jaya Laju Motor, pemegang merek sepeda motor KTM di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya di ajang Jakarta Fair, Kemayoran, Kamis (8/6/2017). KTM Duke 390 dan Duke 250 melengkapi jajaran produk motor sport KTM untuk konsumen Tanah Air.

Khusus Duke 390, ini adalah perkenalan perdananya setelah dikenalkan di ajan EICMA di Italia tahun lalu. Desainnya agresif dengan mengambil inspirasi dari KTM Super Duke 1.000 cc.

“KTM hadir belum genap satu tahun, ternyata produk-produk kami diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia. Ini bukti strategi dan posisi harga yang kami tawarkan sudah tepat,” Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, di acara peluncuran Kamis, (8/6/2017).

Motor sport ini menggunakan mesin 373 cc satu silinder dengan pendingin air. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 43,5 ps di putaran 9.000 rpm dan torsi maksimal 37 Nm di putaran 7.000 rpm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi enam percepatan dengan teknologi slipper clutch untuk kontrol yang lebih baik.

Perubahan lainnya adalah tangki bahan bakar yang kini hadir lebih besar yakn 13,5 liter. Kecanggihan produk ini adalah perubahan desain knalpot terbaru, layar speedometer TFT Digital serta hadirnya fitur Throttle by Wire.

KTM Duke 250 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017
Otomania
KTM Duke 250 diperkenalkan di Jakarta Fair 2017

Untuk Duke 250 perubahan hadir dari desain, yakni hadirnya steel trellis frame yang semakin kokoh. Lalu tenaga mesin 250 cc dengan tambahan tenaga hingga 30 PS serta slipper clutch.

Duke 390 ditawarkan dengan harga Rp 99,9 juta on the road Jadetabek. Untuk model Duke 250 ditawarkan dengan harga Rp 45,9 juta on the road Jadetabek. Kedua motor ini sudah dapat dipesan di ajang Jakarta Fair 2017 yang berlangsung hingga 16 Juli mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa