Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Tidak Akan Jual RC 125

Setyo Adi Nugroho - Senin, 20 Februari 2017 | 08:45 WIB
KTM RC 125
ktmcenteruk.com
KTM RC 125

Jakarta, Otomania.com – Merek sepeda motor KTM memiliki jajaran produk sepeda motor bertipe sport yang cukup lengkap. Untuk versi jalan raya mereka memiliki model RC dan Duke dengan beragam pilihan besaran kubikasi mesin.

Tahun ini KTM melalui PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) telah mengungkapkan akan membawa produk-produk terbarunya. Apakah ini termasuk varian mesin terkecil RC 125?

“Tahun ini line up produk pasti ada yang baru, tunggu saja. Mulai dari 125 sampai 390 kita punya, Duke maupun RC. Namun untuk RC125 kita tidak akan masukkan,” ucap Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT PJLM saat ditemui, Sabtu (19/2/2017).

Menurut Kristianto, saat ini KTM berusaha untuk membangun image sebagai merek sepeda motor sport premium. Ini membuat produk RC 125 tidak masuk sebagai rencana untuk dikenalkan pada konsumen Indonesia.

“Kita bermain di level Rp 30 juta ke atas. Ini karena pasar motor sport semakin banyak kompetitor, maka kita melihat pasar premium motor sport tidak seramai entry level. Kita tawarkan kelebihan KTM melalui model, brand image dan peforma mesin,” ucap Kristianto.

RC 125 sendiri populer di negara-negara Eropa yang memiliki ketentuan mesin terkecil adalah 125 cc. Motor ini mengusung mesin 124,7 cc 4 tak satu silinder dengan transmisi enam percepatan yang mampu menghasilkan tenaga 15 dk.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa