Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Besok, KTM Duke 390 Tiba di Indonesia

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 7 Juni 2017 | 13:05 WIB
KTM Duke 390 mejeng di EICMA, Milan, 2016.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
KTM Duke 390 mejeng di EICMA, Milan, 2016.

Jakarta, Otomania.com – KTM, melalui PT Penta Jaya Laju Motor, sedang mempersiapkan model terbaru untuk dikenalkan di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, model baru ini akan dikenalkan besok, Kamis (8/7/2017) di ajang Jakarta Fair, Kemayoran.

Dari informasi yang diterima Otomania, model yang akan diperkenalkan datang dari model naked bike yakni Duke 390. Ini akan menambah daftar model KTM yang sebelumnya menawarkan RC200, RC250 dan RC390 serta Duke 200 dan Duke 250.

Sebelumnya motor ini telah diperkenalkan di ajang EICMA 2016 di Italia. Beberapa kali pihak KTM juga mengungkapkan motor ini pasti akan tiba di Tanah Air.

Motor yang didesain oleh rumah desain KISKA ini membawa perubahan signifikan. Paling terlihat adalah model LED yag hadir lebih futuristic serta garis-garis bodi yang lebih tegas dan tajam.

Untuk urusan tenaga, mesin 373,2 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 42,9 tk. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam percepatan.

Bagi yang ingin segera memiliki motor ini, siapkan dana pemesanan atau booking fee sebesar Rp 500.000. Motor yang diperkirakan dijual di kisaran harga Rp 100 juta-an ini waktu indennya tiga bulan.

“Cukup Rp 500.000 saja untuk pemesanan. Warnanya ada orange dan putih. Waktu indennya sekitar tiga bulanan,” ucap tenaga penjual KTM saat dihubungi Otomania, Rabu (7/6/2017)

Kehadiran motor ini dapat meramaikan kelas 300 cc yang saat ini tidak terlalu banyak pemainnya. Tercatat hanya ada Ninja 300 dan BMW G310R yang saat ini ditawarkan dengan kisaran harga yang saling berdekatan yakni diatas Rp 90 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa