Gaikindo Mau Pamer Teknologi di Pameran

Aditya Maulana - Sabtu, 3 Juni 2017 | 07:41 WIB
Suasana pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). GIIAS 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016.
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Suasana pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2016). GIIAS 2016 akan berlangsung hingga 21 Agustus 2016.

Jakarta, Otomania.com - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal digelar 10 hingga 20 Agustus 2017 di ICE, BSD, Tangerang. Tahun ini, Asosiasi industri otomotif itu berjanji akan membawa produk dan teknologi baru.

Selama ini, dikatakan Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo, perkembangan teknologi secara global cukup cepat, bahkan berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif.

Perubahan tersebut yang ingin ditunjukan pada ajang GIIAS 2017. Tujuannya, kata Nangoi untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif.

"Kami sudah konsisten mengadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global," kata Nangoi dalam keterangan resmi, Jumat (2/6/2017).

Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 menambahkan, Gaikindo terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru di GIIAS tahun ini.

"Teknologi dan inovasi baru juga akan tersedia di GIIAS 2017 nanti," kata Rizwan.

Menurut dia, produk baru yang akan diluncurkan tahun ini bakal lebih banyak dibandingkan GIIAS 2016. Tahun lalu tercatat 36 peluncuran produk baru dan mobil konsep.

"Tahun ini diikuti oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo, dan 22 merek kendaraan penumpang," kata Rizwan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa