Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Servis dan Mudik buat Pengguna Mazda

Aditya Maulana - Jumat, 2 Juni 2017 | 03:25 WIB
Bengkel Bodi dan Cat Mazda Cibubur yang diklaim paling besar di Indonesia.
dok.MMI
Bengkel Bodi dan Cat Mazda Cibubur yang diklaim paling besar di Indonesia.

Jakarta, Otomania.com - Pengguna Mazda yang punya rencana pulang ke kampung halaman menggunakan mobil, jangan lupa melakukan servis. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengadakan dua program khusus, yaitu "Campaign dan Lebaran Siaga".

Program servis khusus untuk pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO) akan mendapatkan gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO) ditambah voucher untuk servis selanjutnya, kemudian diskon jasa 10 persen.

Bahkan, voucher yang didapatkan bisa ditukarkan kembali dengan 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), Oil Filter dan diskon jasa 10 persen, jika pelanggan datang ke diler yang sama, untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan Mazda Genuine Oil.

Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI, menjelaskan, program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia. "Kami adakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen pada saat melakukan perjalanan libur lebaran tahun ini," kata Igor dalam keterangan resmi, Jumat (2/6/2017).

Sementara untuk Lebaran Siaga, merupakan layanan 24 jam di 14 diler Mazda yang dilalui pemudik di jalur mudik Lebaran. Khusus program ini dimulai pada 23 Juni hingga 2 Juli 2017, dan servis 29 Mei sampai 16 Juli 2017.

"Diler tersebut tetap buka dan siap selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Emergency Road Assistance (ERA) di nomor : 0812 11 62932," ujar Igor.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa