Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga "Murah" Mazda CX-3 Segera Berakhir?

Aditya Maulana - Selasa, 30 Mei 2017 | 08:05 WIB
Test Drive Mazda CX-3
Aditya Maulana - Otomania
Test Drive Mazda CX-3

Jakarta, Otomania.com - Harga Mazda CX-3 yang kini di pasarkan di Indonesia, yaitu Rp 388 juta (Touring), dan Rp 435 juta (Grand Touring). Banderol itu lebih murah Rp 11 juta dan Rp 24 juta, jika dibandingkan dari harga normal.

Aslinya, sport utility vehicle (SUV) kompak Mazda itu dibanderol Rp 399 juta (Touring) dan Rp 459 (Grand Touring). Masa harga promo itu berlaku sejak pertama diluncurkan, hingga akhir Mei 2017 ini.

Lantas, apakah mulai Juni 2017 harganya kembali kesemula? Menurut Sales Marketing & Public Relations Director Eurokars Motor Indonesia (EMI) Ricky Thio, semuanya belum ditentukan lagi.

"Nanti akan kita informasikan lagi pada waktunya, sekarang masih harga Rp 388 juta - Rp 435 juta," ujar Ricky kepada Otomania.com melalui pesan singkat, Senin (29/5/2017).

Ricky mengaku, permintaan terhadap CX-3 masih cukup tinggi, bahkan selama IIMS 2017 berhasil menjadi tulang punggung kedua setelah Mazda2.

Mazda2 berkontibusi 92 unit, sedangkan CX-3 62 unit, dan CX-5 56 unit. Sementara Biante 34 unit dan Mazda6 6 unit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa