Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenali Ciri-ciri "Karpet Mie" Asli

Aditya Maulana - Rabu, 31 Mei 2017 | 08:45 WIB
Karpet Mobil First Class
istimewa
Karpet Mobil First Class

Jakarta, Otomania.com - Penjual karpet mobil PVC Coil bukan hanya Makko Group dengan merek First Class. Pedagang lainnya juga sudah banyak, apalagi kini sudah tersedia disetiap sentra aksesori otomotif.

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli karpet yang sekilas punya tampilan seperti mie ini, Anda wajib mengenali ciri-ciri karpet PCV Coil asli dan palsu.

Menurut Christopher Sebastian, CEO Makko Group, paling mudah, yaitu tarik permukaannya, kalau mudah sobek berarti itu punya kualitas yang jelek. Sebab, produk asli tidak gampang rusak dan paling utama tidak menimbulkan bau.

"Kalau yang kami punya itu terbuat dari bahan PVC murni. Kebanyakan di pasaran itu dibuat dari proses daur ulang plastik, makanya harganya juga relatif lebih murah," ujar Christopher di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017) malam.

Lanjut dia, jika sudah terlanjut beli dan ingin tahu itu asli atau palsu, caranya cium aroma kabin. Bahan daur ulang itu menimbulkan bau tidak sedap di interior mobil Anda.

"Kalau karpet itu menimbulkan bau tidak sedap, maka itu juga terbuat dari bahan daur ulang," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa