Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keunggulan Pakai "Karpet Mie" untuk Mobil

Aditya Maulana - Rabu, 31 Mei 2017 | 07:45 WIB
Karpet PVC Coil merek First Class
istimewa
Karpet PVC Coil merek First Class

Jakarta, Otomania.com - Pengguna mobil yang menggunakan jenis karpet PVC Coil memang belum begitu banyak. Tetapi, diperkirakan dalam waktu beberapa tahun ke depan akan terus berkembang di pasar otomotif Indonesia.

Salah satu penjualnya, yaitu Makko Group dengan merek First Class. Karpet yang punya bentuk seperti mie itu diklaim punya banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis karpet lainnya.

Dijelaskan Christopher Sebastian, CEO Makko Group, First Class itu sendiri terbuat dari bahan PVC Coil murni, sehingga tidak bau, dan sudah dibekali teknologi Nano Care, dan Royal Clean.

"Kalau jenis karpet biasa itu mudah terserang bakteri karena kotor, kalau model karpet seperti ini mudah dibersihkan, dan paling penting kalau produk kami dilapisi bahan perlindungan yang dapat memantulkan sinar UV," kata Christopher di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017) malam.

Nano Care Technology itu sendiri dapat mencegah tumbuhnya bakteri di dalam karpet, perlindungan ekstra terhadap risiko kuman berbahaya yang berkembang di dalam karpet. Sementara Royal Clean, yaitu anti-bakteri dan anti-alergi, karena menyerap kotoran, debu, serta air.

Terakhir, Biosafe, yaitu bahan kimia yang tidak mudah menguap, mengurangi timbulnya kabut pada kaca dan terhindar dari gangguan kesehatan akibat menghirup zat berbahaya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa