Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW G310 Bisa Jadi Pilihan Motor Keluarga

Febri Ardani Saragih - Senin, 29 Mei 2017 | 16:34 WIB
BMW G310R yang laris memaksa BMW Motorrad Indonesia mempercepat persebaran jaringan.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
BMW G310R yang laris memaksa BMW Motorrad Indonesia mempercepat persebaran jaringan.

Jakarta, Otomania.com – Sejak mengumumkan harga G310R di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, BMW Motorrad Indonesia mulai mendapat banyak pesanan. Total pesanan mencapai 40 unit hanya di IIMS 2017 saja, itu jadi takaran kesuksesan menjangkau pasar baru.

G310R adalah model paling bontot BMW Motorrad. Harganya juga paling murah, hanya Rp 104 juta. Banderol itu jauh lebih rendah ketimbang model lain yang dimulai Rp 400-an juta.

Menurut Harry Dado, Marketing & Event Support BMW Motorrad Indonesia, G310 adalah kelas entry level yang bisa jadi pilihan buat penggemar berat moge BMW Motorrad. Misalnya, sang bapak sudah punya R 1200 GS Adenture, maka G310R cocok buat anaknya yang baru punya SIM (Surat Izin Mengemudi).

“Bisa jadi pilihan buat anaknya punya motor bertahap, jadi tidak langsung lompat ke 600cc tapi bisa ke G310R dulu,” ucap Harry, Senin (29/5/2017).

Digunakan melaju dengan kecepatan sedang, meliuk di pegunungan pun tak jadi masalah.
Istimewa
Digunakan melaju dengan kecepatan sedang, meliuk di pegunungan pun tak jadi masalah.
G310R dibekali mesin paling kecil, 313cc. Motor ini satu-satunya model yang punya mesin 1-silinder. Tenaga yang dimiliki tenaga 34 PS dan torsi 28 Nm.

Walau punya mesin kecil dan masuk kelas entry level G310R bukan cuma cocok untuk bikers baru berusia 17 tahun. Karakternya yang nyaman dikendarai juga bisa dipilih bikers yang bosan dengan model naked asal Jepang kelas 250cc. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa