Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unit Terbatas BMW R 1200 GS Rallye

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 30 April 2017 | 15:45 WIB
BMW R 1200 GS Rallye di IIMS 2017
Dyandra Promosindo
BMW R 1200 GS Rallye di IIMS 2017


Jakarta, Otomania.com – Salah satu pusat perhatian pada booth BMW Motorrad di hall D, IIMS 2017 adalah kehadiran BMW R 1200 GS Rallye. Motor berkelir biru dari keluarga motor petualang BMW ini berada di tengah booth dan selalu menjadi perhatian pengunjung.

Motor ini masih menggunakan mesin Twin Cylinder Boxer 1200 cc bertenaga 125 tk. Mesin ini diklaim efisien dan terbukti tangguh digunakan untuk berpetualang.

Sekilas tidak ada perbedaan dari model R 1200 GS biasa namun setelah diperhatikan bagian kaca depan dan footstep memiliki perbedaan desain. Ini untuk memastikan daya pandang lebih jelas serta keleluasaan bergerak untuk rider di medan-medan sulit seperti tanah berlumpur atau berbatu.

Unit Rallye dijual dengan harga Rp 699 juta off the road Jakarta. Bagi konsumen yang tertarik sepertinya harus bersabar karena unit ini tersedia terbatas.

“Tidak terlalu banyak mungkin sekitar dua unit per bulan. Kalau lamanya inden tergantung antrian,” ucap Joe Frans, CEO Maxindo Moto saat dihubungi Sabtu (29/4/2017).

Untuk konsumen yang ingin membawa pulang unit Rallye ini cukup membayar tanda jadi sebesar Rp 25 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa