Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW G310R Bakal Seliweran di Jalan

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 9 Mei 2017 | 08:05 WIB
G310R Jadi Motor Termurah BMW di Indonesia
Stanly/KompasOtomotif
G310R Jadi Motor Termurah BMW di Indonesia

Jakarta, Otomania.com – BMW-Motorrad secara resmi memperkenalkan G310R di ajang IIMS 2017 lalu. Motor dengan mesin terkecil di jajaran produk BMW ini berhasil menarik minat para penggemar motor sport.

Selama sebelas hari pameran, G310R berhasil terjual sebanyak 41 unit, sedikit melebihi target sebanyak 40 unit. Hasil ini tentu cukup menggembirakan bagi merek premium roda dua tersebut.

Untuk penyerahan unit, pihak BMW-Motorrad akan mengusahakan di minggu pertama Juni mendatang. Upaya untuk menyerahkan konsumen secepatnya terus dilakukan.

”Untuk yang sudah memesan di IIMS kami terus usahakan secepatnya. Akhir bulan ini kami usahakan beberapa barang sudah masuk, supaya ada motor baru sebelum Lebaran,” ucap Joe Frans, CEO Maxindo Moto, saat dihubungi Senin (8/5/2017).

G310R menyandang mesin 313 cc DOHC berpendingin cairan. Diatas kertas mesin ini mampu menghasilkan tenaga 34 tk dan torsi 27,9 Nm.

Motor ini diproduksi di India, bekerja sama dengan pabrik TVS. G310R sudah lama ditunggu kedatangannnya sebagai motor dengan mesin terkecil dan harga terjangkau BMW. Motor ini dibanderol Rp 99 juta off the road.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa