Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Bikin Ninja 250SL Jadi Terjangkau

Febri Ardani Saragih - Senin, 8 Mei 2017 | 18:12 WIB
Kawasaki tunjukkan teaser produk terbarunya
KMI
Kawasaki tunjukkan teaser produk terbarunya

Jakarta, Otomania.com – Ternyata teaser bertuliskan “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja” yang tampil di website resmi Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bukan soal model baru. Dirilis KMI, Senin (8/5/2017), promosi itu merupakan program pembelian Ninja 250SL dengan uang muka (down payment/DP) terjangkau.

Baca: "Semua Bisa Punya Ninja"

Sebelumnya banyak yang mengira, KMI bakal menelurkan model murah Ninja. Bahkan spekulasinya menyebut KMI ingin menghadirkan pengganti Ninja 250 versi 4-tak.

Program pembelian itu berlaku setelah Ninja 250SL dengan warna bodi baru meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. KMI menjelaskan telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan Adira, WOM, dan OTO.

KMI tidak menyebut seberapa rendah uang muka yang harus dibayar consume buat menebus Ninja 250SL, namun dikatakan cicilan bisa dibayar dengan tenor tiga tahun. Peminat diajak mencari informasi lanjutan ke website resmi KMI.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan Ninja 250SL idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja. Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion KMI. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa