Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Semua Bisa Punya Ninja"

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 6 Mei 2017 | 12:15 WIB
Kawasaki tunjukkan teaser produk terbarunya
KMI
Kawasaki tunjukkan teaser produk terbarunya

Jakarta, Otomania.com – Diam-diam PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sedang mempersiapkan produk baru. Ini terlihat dari pengumuman di website resmi mereka sejak Jumat, (5/5/2017).

Dalam pengumuman tersebut, sama seperti pengumuman produk baru Kawasaki selama ini, ditampilkan siluet produk terbaru mereka. Selain itu ada tanggal 8-5-2017 yang menandakan waktu pengenalan produk tersebut.

Paling menarik perhatian adalah kalimat “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja” yang membuat beragam asumsi. Pertama adalah produk tersebut akan menjadi produk yang ditujukan untuk banyak kalangan karena dari segi harga terjangkau. Kedua produk ini memiliki mesin kecil.

Banyak pihak kemudian menebak produk terbaru ini adalah Ninja 250 SL facelift. Tidak sedikit yang menebak model terbaru ini hadir dengan mesin 150 cc yang selama ini belum menemukan pengganti dari Ninja R 150cc 2tak.

Namun tebakan pertama bisa jadi meleset. Pasalnya pada pameran IIMS 2017 yang sedang berlangsung, KMI sudah memperkenalkan pembaruan 250SL meski hanya berupa stiker dan warna baru.

Menarik untuk melihat produk ini nantinya, terlebih dengan slogan yang diusung yang mengindikasikan harga bersahabat untuk konsumen Kawasaki nantinya. Kita tunggu Senin minggu depan untuk melihat produk terbaru ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa