Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Rilis Oli Baru, Lebih Canggih

Febri Ardani Saragih - Jumat, 5 Mei 2017 | 17:45 WIB
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru
Astra Honda Motor (AHM)
Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan AHM Oil terbaru

Jakarta, Otomania.com – Astra Honda Motor (AHM) merilis pelumas baru dengan formula yang diklaim bisa melindungi mesin lebih lama serta mendukung efisiensi bahan bakar. Formula barunya API SL dengan spesifikasi Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB, tingkat kekentalannya 10W-30.

Dalam siaran resmi AHM, Kamis (4/5/2017), dijelaskan oli resmi terbaru ini melumasi lebih sempurna, meningkatkan durabilitas, menambah daya tahan pada tempreatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi penguapan oli pada mesin. Oli AHM juga kini dikemas dalam desain botol baru.

Pelumas dengan nama AHM Oil ini memiliki empat varian, yaitu SPX 1, SPX 2, MPX1, dan MPX 2. Buat sepeda motor bebek dan sport menggunakan SPX 1dan MPX 1 sedankan untuk skutik SPX 2 dan MPX2.

AHM Oil juga tersedia versi dengan kadar kekentalan tinggi yakni MPX 3 berspesifikasi 20W-40.

Daftar harga AHM Oil terbaru.
Astra Honda Motor (AHM)
Daftar harga AHM Oil terbaru.

“Kami menyadari seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan juga pemulas berkualitas tinggi menemani konsumen dalam merawat sepeda motor kesayangannya. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit performa tinggi melalui perlindungan mesin tahan lama,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa