Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cari Hatchback di IIMS? Simak Diskonnya

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 5 Mei 2017 | 17:25 WIB
Sales promotion girl berpose di samping KIA Rio generasi terbaru saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Sales promotion girl berpose di samping KIA Rio generasi terbaru saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya

Jakarta, Otomania.com – Pameran Indonesia International Motor Show (IMS) 2017 tinggal tersisa tiga hari lagi. Para pengunjung yang hendak mencari mobil idaman baiknya memanfaatkan pameran tahunan ini untuk mendapatkan kemudahan memiliki mobil.

Dari pantauan Otomania di beberapa booth peserta pameran, program-program menarik terus ditawarkan. Termasuk di dalamnya adalah potongan harga serta kemudahan pengajuan kredit kepemilikan dengan bunga rendah.

Bagi yang mencari model kendaraan hatchback, Otomania mendapati beberapa potongan diskon yang cukup menarik perhatian.

Dari pabrikan Korea KIA, dari model Picanto dengan mesin 1.000 cc ditawarkan potongan harga Rp 7 juta. Potongan harga juga diberikan pada model Rio 2016 sebesar Rp 13 juta. Untuk model ini warna yang tersedia terbatas.

Beranjak ke merek Nissan, model March yang tidak dipajang tapi masih ditawarkan dan punya program diskon. Besaran diskon mencapai Rp 20 juta sampai Rp 25 juta, plus selama pameran akan diberikan tambahan sistem audio dari Soundwave Accoustic.

Chevrolet yang baru saja memperkenalkan Trax terbaru juga sudah menawarkan potongan harga selama pameran. Besarannya mulai Rp 3 jutaan. Selama pameran Chevrolet memberikan hadiah aksesori secara langsung.

Daihatsu Sirion, hatchback dengan mesin 1.300 cc mendapatkan diskon sebesar Rp 12 juta – Rp 13 juta. Diskon ini berlaku untuk pembelian tunai maupun kredit.

Promo menarik diberikan pada Mitsubishi Mirage terbaru. Selama pameran diberikan potongan harga Rp 5 juta. Tambahan potongan Rp 5 juta bila konsumen dapat menunjukkan STNK mobil Mitsubishi yang sudah dimiliki. Tambahan lainnya bila STNK menggunakan nama perempuan akan diberikan voucher belanja sebesar Rp 1 juta.

Dari booth Hyundai, hatchback i20 dan i10 tidak lupa mendapatkan promo potongan harga. Untuk i20 besaran potongan Rp 20 juta sampai Rp 35 juta. Model i10 yang lebih kecil diberikan potongan sebesar Rp 10 sampai Rp 20 jutaan.

Produk Toyota Yaris mendapatkan potongan sebesar Rp 20 juta. Model hatchback lainnya sebesar Rp 15 juta. Besaran potongan ini tetap selama pameran berlangsung.

Honda Brio RS mendapat potongan Rp 5 juta. Sang kakak, Honda Jazz mendapatkan potongan sebesar Rp 15 juta. Honda juga memberikan program lucky dip selama pameran dimana besaran hadiahnya adalah potongan harga hingga Rp 50 juta.

Beralih ke pabrikan Jerman, VW. Hadir dengan Polo bermesin turbo produksi India, produk ini diberikan diskon sebesar Rp 6 juta sampai Rp 15 juta. Tambahan selama pameran, setiap pembelian mendapatkan kaca film 3M Black Beauty.

Terakhir, tidak lupa ke booth Mazda. Hadir dengan Mazda2 besaran potongan yang diberikan tidak terlalu banyak yakni sekitar Rp 5 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa