Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Motor "Murah", BMW Motorrad Sukses di IIMS

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Mei 2017 | 16:05 WIB
BMW G310R IIMS 2017
Stanly/KompasOtomotif
BMW G310R IIMS 2017


Jakarta, Otomania.com – BMW Motorrad menjadi salah satu merek yang mencuri perhatian pada ajang IIMS 2017 lalu. Merek Jerman tersebut menghadirkan G310R terbaru sebagai produk andalan mereka.

Motor yang menyandang status sebagai produk dengan mesin terkecil BMW ini mendapatkan hasil yang cukup baik selama pameran. Selama 11 hari pameran ini berhasil membukukan penjualan sebanyak 41 unit.

”Hasil ini sesuai target kami yang memperkirakan sekitar 40 unit selama pameran. Jadi cukup memuasan,” ucap Joe Frans, CEO Maxindo Moto, saat dihubungi Senin (8/5/2017).

Selain G310R hasil jualan BMW Motorrad pada model lain cukup memuaskan. Tercatat 1 unit K1600GTL excl, 2 unit R1200GS Exclusive, 3 unit R1200GS Rallye, 3 unit R1200GS Adv, dan 1 unit RnineT Racer terjual selama pameran.

G310R sendiri dibanderol Rp 99 juta off the road. Kehadirannya sudah ditunggu sekian lama sebagai penantang di kelas motorsport di atas 250 cc.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa