Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inden MPV Mewah Kia sampai Dua Bulan

Setyo Adi Nugroho - Senin, 8 Mei 2017 | 08:05 WIB
Kia Sedona
Stanly/Otomania
Kia Sedona

Jakarta, Otomania.com – Salah satu model yang ditawarkan Kia selama pameran IIMS 2017 adalah Grand Sedona. Selama 11 hari pameran tersebut, MPV ini menjadi salah satu daya tarik di booth Kia.

Ini juga dibuktikan dengan catatan penjualan yang cukup baik dari mobil yang merupakan penerus Kia Carnival. Hingga Jumat, (5/5/2017), Grand Sedona telah terjual sebanyak 34 unit.

”Banyak pengunjung yang tertarik melihat Grand Sedona. Selain itu banyak yang menyukai karena mengingatkan pada Kia Carnival yang juga memiliki ruang kabin yang luas,” ucap Lawindri Liu, Public Manager KIA Mobil Indonesia, Minggu (7/5/2017).

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan pada pameran IIMS 2017, diperkirakan mobil ini akan tiba dua bulan dari sekarang. Begitu juga dengan SUV Sportage yang menjadi salah satu model unggulan Kia, akan tiba di waktu yang bersamaan.

Grand Sedona ditawarkan dalam tiga varian yakni standar atau AT, Platinum dan Ultimate. Ketiganya hanya ditawarkan hanya dengan transmisi otomatis. Untuk banderol harga dimulai Rp 497,5 juta sampai Rp 555,5 juta.

Grand Sedona memiliki fitur delapan tempat duduk plus dua di bagian paling belakang yang membuat kendaraan ini punya daya tampung cukup besar. Kemewahan dan kenyamanan juga jadi yang utama. Fitur seperti power sliding door di kedua sisi serta mesin 3.3L yang bertenaga membuat mobil ini patut dilirik untuk piihan MPV keluarga .

 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa