Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Masih Sembunyikan Harga All New V-Ixion R

Aditya Maulana - Selasa, 23 Mei 2017 | 16:45 WIB
Yamaha V-Ixion
Aditya Maulana - Otomania
Yamaha V-Ixion

Jakarta, Otomania.com - All New Yamaha V-Ixion R pertama kali diperkenalkan di ajang IIMS 2017. Ketika itu, banderol sepeda motor sport berkubikasi 155 cc belum diinformasikan, dan baru sekarang dibocorkan harga indikasi.

Berdasarkan keterangan resmi, Selasa (23/5/2017) harga indikasi V-Ixion R, yaitu Rp 29,5 juta on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Banderol itu jelas lebih mahal dari V-Ixion model biasa yang dijual Rp 26 juta.

Menurut Yamaha, sejak pertama dipamerkan hingga kini, terus mendapatkan respon positif dari masyarakat. Bahkan, sudah ada yang tidak sabar ingin melakukan pemesanan.

Tidak dijelaskan kapan Yamaha akan meluncurkan V-Ixion R yang menggendong mesin All New R15. Namun, disebutkan bahwa harga itu sebagai indikasi awal, sampai unit dikirim ke tangan konsumen.

Dyonisius Bety, Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pernah mengatakan bahwa jadwal peluncuran dilakukan pada semester kedua tahun ini.

"Kita sedang melihat dulu kapasitas produksi pabrik kita," kata Dyon belum lama ini di ajang IIMS 2017.

All New Vixion, kata Dyon sangat cocok digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian, juga nyaman dipakai sebagai sahabat perjalanan jauh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa