Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Confero S Belum Punya Transmisi Matik

Aditya Maulana - Senin, 22 Mei 2017 | 17:58 WIB
Wuling Confero S
Aditya Maulana - Otomania
Wuling Confero S

Jakarta, Otomania.com - Wuling Confero S yang akan diluncurkan kuartal pertama 2017 hanya tersedia satu pilihan transmisi, yaitu manual 5-percepatan. Tetapi, ke depan merek asal China itu berjanji bakal menjual juga versi otomatisnya.

Namun, Product Planning Specialist Wuling Motors Arief Ramadhi belum bisa menjelaskan kapan waktu peluncuran transmisi matik pada mobil pesaing Avanza, Mobilio, Xenia, dan Ertiga itu.

"Kalau bicara pengembangan sudah dikembangkan, tetapi belum tahu kapan diluncurkan," kata Arief di Pluit, Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).

Arief memastikan, fokus pertama memang menjual versi manual dan matik dijadwalkan meluncur setelah yang pertama mulai dijual kuartal ketiga tahun ini.

"Tahun ini juga sepertinya tidak mungkin, tahun depan bisa jadi, kita lihat saja," kata dia.

Mengenai pengembangan transmisi matik, lanjut Arief dilakukan di China, sebab untuk riset dan pengembangan di pabrik yang ada di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat hanya proses produksi massal.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa