Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Matic Sudah Teruji Ribuan Kilometer

Aditya Maulana - Minggu, 14 Mei 2017 | 10:15 WIB
FOC Federal Oil di Denpasar
Stanly/KompasOtomotif
FOC Federal Oil di Denpasar

Jakarta, Otomania.com - Federal Matik merupakan oli untuk sepeda motor matik. Salah satu keunggulannya, yaitu sudah diperkuat heat protection formula yang diklaim mampu mengontrol panas dua kali lebih efektif sehingga suhu mesinmenjadi lebih stabil.

Menurut Hamonangan Naengolan, GM Marketing Federal Oil, perusahaan sudah membuktikan dengan melakukan uji empiris.

Pertama Endurance Journey Sumatera-Jawa dengan jarak tempuh 3.500 kilometer (km) dan daily endurance test 5.000 km, yang dilakukan oleh salah satu pengemudi ojek online.

"Akhir dari pengujian itu kita lakukan bedah motor matik, yaitu membongkas piston. Hasilnya cukup bagus tanpa baret," ujar Hamonangan di Bekasi, Sabtu (13/5/2017).

Sebagai bukti, video hasil pembongkaran piston akan diputar pada setiap acara kumpul komunitas diberbagai daerah. Salah satunya bersama 15 komunitas motor matik di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2017).

"Kita ingin mengenalkan oli ini kepada para pengguna motor matik, sebab salah satu penyakit motor matik itu mesin cepat panas, kalau pakai oli ini dijamin bisa lebih awet bahan bakar, dan juga mesin berperforma tinggi, karena kerja piston maksimal," ujar Hamonangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa