Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Lengkap di Posko Mudik Federal Oil

Setyo Adi Nugroho - Senin, 4 Juli 2016 | 12:05 WIB

Cirebon, Otomania – Produsen pelumas mesin sepeda motor, Federal Oil, menunjukkan kepeduliannya bagi pemudik sepeda motor di jalur Pantura dan Selatan dengan menghadirkan posko mudik.

Posko yang diberi nama “Posko Mudik Spesial Itu Federal Oil”, hadir dengan beragam fasilitas untuk kemudahan pemudik juga masyarakat umum sekitar posko.

“Beragam fasilitas kami persiapkan untuk pemudik juga masyarakat sekitar posko. Ada fasilitas istirahat, refreshing, permainan anak, juga tidak lupa bengkel untuk pemeriksaan dan ganti oli,” ucap Ella, tim Posko Mudik Federal Oil di RM Cimanuk Widasari, Jatibarang, saat ditemui Otomania, Minggu (3/7/2016).

Khusus bengkel, posko ini menyediakan dua mekanik yang siap sedia selama 24 jam. Layanan yang ditawarkan adalah servis ringan untuk pengecekan sepeda motor seperti ganti oli, pengecekan aki, dan tekanan udara ban.

Federal Oil menawarkan promo pembelian paket oli seluruh tipe sepeda motor hanya Rp 50.000.

“Kami sediakan promo harga oli Rp 50.000 untuk seluruh tipe sepeda motor apa saja. Harga tersebut termasuk di dalamnya beragam merchandise seperti baju, pulpen, gantungan kunci dan stiker. Jasa penggantiannya gratis di posko Federal Oil,” ucap Ella.

Posko Mudik Spesial Itu Federal Oil selain hadir di jalur utara juga hadir di jalur selatan tepatnya di RM Sari Rasa, JL Layang Rajapolah, Tasikmala. Posko mudik Federal Oil hadir sejak tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa