Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal OIl Berangkatkan 1.000 Pemudik Spesial

Stanly Ravel - Jumat, 1 Juli 2016 | 04:05 WIB

Jakarta, Otomania – Produsen oli Indonesia, Federal Lubricants, siap memberangkatkan sekitar 1.000 pemudik untuk berlebaran di kampung halaman. Acara pelepasan ini akan dilakukan di markas besar Federal Lubrican yang ada di Jl. Rawa Bali 1 No. 1 Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (2/7/2016).

Peserta mudik kali ini cukup spesial, karena selain sejumlah mekanik dari bengkel dan outlet penjual produk Federal Lubricants di Jabodetabek, pesertanya juga datang dari para konsumen yang berhasil mengikuti kuis melalui di sosial media.

Mekanik yang mengikuti mudik bersama merupakan para mekanik yang telah membantu memberikan edukasi kepada konsumen mengenai Federal Oil dan Federal Mobil. Karena itu, Federal Lubricants memberikan penghargaan dengan fasilitas mudik ke kampung halaman secara gratis.

Konsep beda dan spesial ditunjukan Federal Lubricants dengan diberikan fasilitas kenyamaan di bus yang menemani perjalanan mudik. Mulai dengan jaringan wifi, pembagian doorprize sepanjang perjalanan, pelayanan dari pramugari bis, serta hiburan oleh grup musik DEBU ketika melakukan upacara pelepasan.

Total ada 17 bus yang disiapkan untuk mengantarkan para peserta Mudik Spesial dengan tujuan akhir meliputi daerah Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya. Para pemudik akan dibagi bus berdasarkan daerah tujuannya.

Selain untuk memberikan penghargaan, yang lebih penting lagi degan adanya program ini juga membantu pemerintah yang berusaha menekan jumlah pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat untuk mengurangi kepadatan di jalur mudik.

Bersamaan dengan diberangkatkannya rombongan mudik bersama Federal Oil ini, di informasikan juga bahwa Posko Mudik Spesial Federal Oil sudah siaga sejak tanggal 1 juli 2016 sampai dengan 10 Juli 2016.

Posko mudik ini terdapat di dua titik yang dilalui pemudik, yang pertama di Jalur Utara, tepatnya di Rumah Makan Cimanuk Widasari, Jalan Raya Lohbener, Jatibarang Baru, dan di Rumah Makan Sari Rasa yang ada Jalan Layang Rajapolah No.2 Rajapolah, Tasikmalaya, Jalur Selatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa