Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Mobil Federal Mulai Dilirik

Stanly Ravel - Rabu, 25 Mei 2016 | 11:05 WIB

 Jakarta, Otomania - Meski baru satu tahun meluncur di Indonesia, Federal Mobil Lubricants yang merupakan pelumas khusus mobil penumpang sudah mendapat animo yang positif. Indikasi ini terlihat dari tingkat penyebarannya oli yang sudah tersedia di 20 kota besar di Indonesia.

Patrick Adhiatmadja, CEO Federal Lubricants, mengatakan oli mobil Federal yang dirancang khusus untuk kendaran passanger car ini sudah mendapat respon positif, baik dari penyebarannya sampai feedback langsung dari penggunanya.

"Animonya sangat positif sejak pertama diluncurkan. Untuk angka rata-rata, saya tidak ingat pastinya, tapi sampai sekarang pelumas kami sudah tersedia di 1.100 bengkel yang tersebar di 20 kota besar," ucap Patrick dalam seremoni acara Ultimate Dining Experience kapada Otomania di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Menurutnya, untuk tahap awal Federal Mobil Lubricants menyasar pada pasar di Jawa dan Bali. Cara ini dilakukan karena mengikuti tren penjualan mobil penumpang yang angkanya cukup tinggi di kedua pulau tersebut.

"Produk oli mobil kami ini masih kecil, tidak seperti oli motor yang sudah berjalan baik. Sebagai tahap awal, market kami memang fokus di mana penjualan mobil penumpang cukup besar angkanya, yakni Jawa dan bali. Tapi bukan berarti hanya di sana saja, kami berencana untuk menyiapkan perluasan pasar sehingga bisa menjangkau semua daerah," papar Patrick.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa