Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Langsung Bawa CR-V Turbo ke Makassar

Aditya Maulana - Sabtu, 13 Mei 2017 | 10:02 WIB
All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.
dok.HPM
All New Honda CR-V di pamerkan di GIIAS Makassar Auto Show 2017.

Jakarta, Otomania.com - All New Honda CR-V pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 27 April 2017. Usai dipamerkan selama 11 hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sport utility vehicle (SUV) medium Honda itu langsung dibawa ke Makassar.

PT Honda Prospect Motor (HPM) memamerkan untuk masyarakat Indonesia Timur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2017 di Four Point Hotel, Makassar hingga 14 Mei 2017.

Takehiro Watanabe, President Director HPM menjelaskan, terdapat 11 unit yang dipamerkan dan CR-V 1.5-liter VTEC turbo menjadi produk unggulan. Dihadirkan juga seluruh line produk Honda, mulai Brio, Jazz, Mobilio, BR-V, City dan Civic.

"Honda selalu menghadirkan produk terbaru yang sporty, mewah, serta berteknologi canggih. Kami berkomitmen untuk membawa produk berkualitas lebih banyak ke konsumen," kata Watanabe dalam keterangan resmi, Sabtu (13/5/2017).

Pada pameran otomotif tahunan itu, HPM menempati stan B & N seluas 434 m². Bahkan, selama ajang itu berlangsung disiapkan juga beragam program penjualan dan purna jual buat masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Simak video review All New Honda CR-V di bawah ini:

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa