Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Godaan CR-V 1.5 Turbo buat Pengunjung IIMS 2017

Aditya Maulana - Sabtu, 6 Mei 2017 | 13:25 WIB
Sales promotion girl berpose di samping Honda CR-V generasi terbaru saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Sales promotion girl berpose di samping Honda CR-V generasi terbaru saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Jakarta, Otomania.com - Generasi kelima Honda CR-V hadir di Indonesia dengan dua pilihan mesin, yaitu 2.0-liter dan 1.5-liter turbo. Menariknya lagi, sport utility vehicle (SUV) medium Honda itu kini punya konfigurasi tujuh orang penumpang.

Sejak diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, stan Honda di Hall D tidak sepi dari kunjungan pengunjung, mereka kebanyakan penasaran dengan CR-V.

Salah satunya, Stefanus asal Jakarta Barat. Dia datang ke pameran otomotif tahunan ini ingin melihat langsung sosok CR-V mesin turbo, sebab punya rencana untuk membelinya.

"Saya lihat dulu, mungkin beberapa bulan ke depan mau beli. Desain eksterior sama interiornya sangat menarik sekali," kata Stefanus saat berbincang dengan Otomania.com belum lama ini.

Baca:  Apa Bisa Tambah Jok Buat CR-V 5-Penumpang?

Satu nada dengan Stefanus, Sunaryo asal Jakarta Selatan juga mengakui bahwa CR-V turbo ini sangat menarik perhartian. "Saya penasaran ingin mencobanya, pengen tahu saja mesin 1.5-liter dengan turbo," kata Sunaryo.

Rasa penasaran juga dirasakan pengunjung lain, seperti Sandy Ramdhan, yang mengaku ingin melihat jok baris ketiga. Namun, menurut pendapat dia, kurang begitu lega untuk orang dewasa apalagi dengan tinggi di atas 175 cm.

"Kalau anak kecil atau orang dewasa duduk kurang dari 30 menit masih nyaman. Tetapi saya rasa anak kecil lebih cocok, setidaknya kini punya 7-penumpang," kata pengguna setia Honda itu.

Simak video review All New Honda CR-V di bawah ini:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa