Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengunjung IIMS 2017 Pilih CR-V Jadi Mobil Terbaik

Febri Ardani Saragih - Senin, 8 Mei 2017 | 07:14 WIB
Honda All-New CR-V meluncur di Indonesia International Motor Show, Kamis (27/4/2017).
Febri Ardani/Otomania
Honda All-New CR-V meluncur di Indonesia International Motor Show, Kamis (27/4/2017).

Jakarta, Otomania.com – Bintang stan Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, All-New CR-V, dipilih pengunjung sebagai mobil terbaik. Hasil itu diumumkan penyelenggara, Dyandra Promosindo, saat penutupan IIMS, pada Jumat (6/5/2017).

Generasi kelima CR-V yang tetap diproduksi lokal ini merupakan daya tarik utama buat HPM selama IIMS 2017. Ada dua hal penting yang membuatnya mengundang banyak perhatian, yaitu perubahan mesin 2.4L menjadi 1.5L turbo serta kabin yang kini mampu menampung 7-peunumpang.

Bukan hanya itu desain crossover medium ini juga telah berubah di semua lini, mulai dari platform sampai atap yang kini punya panoramic sunroof.

“Kami bangga All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda dengan sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM, dalam keterangan resminya, Minggu (7/5/2017).

Honda All-New CR-V generasi kelima
Honda Prospect Motor (HPM)
Honda All-New CR-V generasi kelima

All-New CR-V kini tersedia tiga varian, yaitu 2.0L, 1.5L Turbo, dan yang paling lengkap 1.5L Turbo Prestige. Mesin turbo itu memiliki tenaga 190 PS dan torsi 240 Nm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa