Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Magis Turbo CR-V, Primadona Honda di IIMS 2017

Febri Ardani Saragih - Rabu, 10 Mei 2017 | 08:05 WIB
Generasi kelima Honda CR-V meluncur di Indonesia International Motor Show, Kamis (27/4/2017).
Febri Ardani/Otomania
Generasi kelima Honda CR-V meluncur di Indonesia International Motor Show, Kamis (27/4/2017).

Jakarta, Otomania.com – Mesin turbo pada mobil Honda seakan punya daya magis yang mampu "menyihir" banyak orang semakin berminat. Setelah tahun lalu Civic yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) langsung melejit karena pilihan mesin 1.5L turbo, kali ini giliran generasi baru CR-V yang menuai panen. 

Mobil terbaik pilihan pengunjung di IIMS 2017 bukan satu-satunya predikat yang disandang All-New Honda CR-V. Crossover medium yang sekarang punya pilihan mesin 1.5L turbo dan tiga baris jok ini juga mendapat gelar sebagai mobil Honda terlaris selama IIMS 2017.

Setiap hari, hampir 100 unit generasi kelima CR-V laku. Padahal, status konsumen baru bisa memesan sebab distribusi unit baru dilakukan pada Juni mendatang.

Selama 11 hari IIMS 2017, penjualan CR-V menyentuh 1.060 unit atau mewakili 30 persen dari total penjualan Honda sebesar 3.555 unit.

“Selain didukung produk baru, kami percaya hasil penjualan Honda yang baik di IIMS juga didukung berbagai program penjualan yang memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda,” ucap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya, Selasa (8/5/2017).

Pada IIMS 2017, Honda menampilkan seluruh lini produknya dan juga menawarkan program penjualan uang muka ringan Rp 12 juta, triple lucky dip total Rp 5 miliar, bunga ringan 0 persen selama 3 tahun, cicilan ringan Rp 1 juta per bulan, tenor sampai tujuh tahun, cicilan bertahap, gratis tiket masuk IIMS 2017, dan gratis merchandise Honda. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa