Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Jual 500 Motor di IIMS 2017

Aditya Maulana - Jumat, 12 Mei 2017 | 08:05 WIB
Sales promotion girl berpose saat  pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya *** Local Caption *** Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Sales promotion girl berpose saat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/4/2017). Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya *** Local Caption *** Tidak hanya cantik, SPG juga dibekali dengan pengetahuan dasar terkait kendaraan yang dipromosikan, sehingga bisa memberikan jawaban yang tepat ketika ada calon pembeli yang bertanya

Jakarta, Otomania.com - Penjualan Yamaha di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diklaim melebihi target. Selama 11 hari pameran berlangsung, merek sepeda motor asal Jepang itu meraih surat pemesanan kendaraan (SPK) 500 unit lebih.

Bahkan, pencapaian IIMS tahun ini diklaim lebih besar dibandingkan 2016. Namun, dalam keterangan resminya tidak dijelaskan berapa jumlah kenaikannya.

Namun, berdasarkan data penjualan di IIMS 2017, motor terlarisnya terdiri dari seperti Aerox 155VVA, NMAX, All New R15VVA, All New Vixion, Xabre, YZF-R25, MT25, MX King, Fino Grande, Fino Premium, Fino Sporty, Mio Z, Mio M3 AKS SSS, dan All New Soul GT AKS SSS.

Selain itu, motor completely build-up (CBU) seperti Yamaha R1 dan R6 juga menjadi terfavorit di pameran otomotif tahunan itu.

Bukan hanya dari sisi penjualan, Aerox 155VVA dan All New R15 juga menjadi terfavorit pengunjung di area test ride.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa