Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Kirim 450 Unit XMAX ke Pemesan Pertama

Stanly Ravel - Sabtu, 6 Mei 2017 | 21:55 WIB
Yamaha XMAX
Aditya Maulana - Otomania
Yamaha XMAX

Jakarta, Otomania.com - Secara simbolis PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menyerahkan unit XMAX kepada para pelanggan yang sudah melakukan pemesanan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu.

Total ada 450 konsumen yang siap menerima unit produksi pertama skutik berkapasitas 250 cc tersebut sepanjang Mei 2017.

Menurut GM Aftersales & Public Relation YIMM M Abidin, proses simbolis penyerahan ini dilakukan hanya khusus untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan XMAX sejak akhir tahun lalu.

"Prioritas pada konsumen yang sudah pesan di IMOS tahun lalu, sekitar 450-an unit. Akhir Mei ini, semua konsumen pertama sudah akan menerima unitnya," ucap Abidin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Baca : Yamaha Umumkan Harga Resmi XMAX 250

Menurut Abidin, konsumen yang melakukan pemesanan sejak IMOS merupakan pelanggan setia yang sudah sabar menunggu tanpa ada kepastian harga dan spesifikasi.

Inden Online

Meski sudah diserahkan kepada konsumen, namun proses peluncuran XMAX secara resmi belum dilakukan oleh YIMM. Ketika dikonfirmasikan, Abidin mengatakan bahwa Yamaha tidak membuat acara khusus untuk XMAX.

"Kita tidak ada lounching khusus lagi untuk XMAX, karena kita sudah kenalkan saat IMOS. Untuk produk ini berbeda, karena bermain di segmen premium jadi nanti kita hanya bikin pameran-pameran saja. Bagi konsumen yang mau pesan sudah bisa melakukan di diler," ucap kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Selain itu, Abidin juga mengatakan bahwa proses inden online juga akan kembali dibuka untuk XMAX. Untuk waktunya akan diupayakan dalam waktu dekat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa