Produk Vespa dan Piaggio Diserbu Pengunjung

Setyo Adi Nugroho - Minggu, 30 April 2017 | 15:14 WIB
Piaggio Indonesia memajang Vespa S dan LX berteknologi i-get 125 cc.
KompasOtomotif-Donny Apriliananda
Piaggio Indonesia memajang Vespa S dan LX berteknologi i-get 125 cc.

Jakarta, Otomania.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dimanfaatkan banyak merek untuk menghadirkan beragam produk kepada masyarakat. Salah satunya adalah PT Premier International (PI), diler utama merek roda dua Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia.

Hadir di hall B JI Expo Kemayoran, penjual motor merek-merek premium Italia ini optimis mampu menarik minat pengunjung pameran. Beragam model Vespa dan Piaggio mendominasi booth tersebut.

“Sejak pembukaan pameran banyak pengujung yang tertarik dengan produk-produk yang kami hadirkan. Kami yakin dapat memenuhi target selama pameran yang berlangsung sampai 7 Mei mendatang,” ucap Ramon Christian, Sales Marketing Manager PT PI, Sabtu (29/4/2017).

Target selama pameran untuk sepeda motor Moto Guzzi dan Aprilia sebanyak 15 sampai 20 unit. Untuk model Vespa dan Piaggio target lebih tinggi yakni sebanyak 200 unit.

“Tapi itu minimal, kami yakin bisa lebih dari itu. Model yang kami hadirkan lengkap untuk dipilih termasuk ada tawaran paket aksesori yang bisa dipilih,” ucap Ramon.

Ramon mengungkapkan sebagian pengunjung bahkan sudah melakukan pembelian sejak hari pembukaan. Alhasil, hingga Jumat, (28/4/2017) atau dua hari setelah pembukaan Vespa dan Piaggio telah terjual 35 unit.

"Pengunjung senang dengan desain dan cita rasa Italia yang ditawarkan produk-produk Vespa dan Piaggio. Kami harap kondisinya terus seperti ini terlebih menyambut akhir pekan nanti," ucap Ramon.

Model yang paling baru ditawarkan adalah Vespa GTS 300 Anniversary yang beberapa waktu lalu diluncurkan. Aprilia hadir dengan motor sport RSV4 dan Moto Guzzi hadir dengan model V7 dan V9 terbaru.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa