Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wapres Minta Toyota Bikin Mobil Ramah Lingkungan

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 12:31 WIB
Desain Booth Toyota di IIMS 2017.
Istimewa
Desain Booth Toyota di IIMS 2017.

Jakarta, Otomania.com - Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla resmi membuka ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). Dalam kunjungan ke beberapa stan pameran, JK menyampaikan pesan buat Toyota Indonesia.

Dijelaskan, Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono, Wapres berpesan agar ke depan dapat memproduksi mobil yang lebih ramah lingkungan, mengingat tren ke depan akan seperti itu.

"Jadi Wapres bilang seperti itu dan kami tentunya sudah sangat siap," kata Warih saat ditemui Otomania.com di stan Toyota, Kamis (27/4/2017).

Kata Warih, ke depan Toyota memang akan fokus bermain di mobil ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Bahkan dalam jangka waktu dekat segera direalisasikan.

"Bentuknya seperti apa nanti akan kita informasikan lagi. Intinya fokus kita memang akan mengarah ke sana," ujar Warih.

Dalam sambutannya, JK juga mengatakan bahwa Indonesia sudah seharusnya beralih ke standar emisi gas buang Euro IV dan bisa lebih baik lagi dari Thailand.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa