Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap-siap Jajal Motor dan Mobil Idaman di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 27 April 2017 | 07:45 WIB
Persiapan IIMS 2017
Otomania/Setyo adi
Persiapan IIMS 2017

Jakarta, Otomania.com – Gelaran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akhirnya dimulai Kamis, (27/4/2017). Pameran ini digunakan berbagai merek otomotif untuk memperkenalkan beragam model terbaru.

Salah satu bagian yang ditunggu oleh pengunjung pameran adalah arena test drive untuk menjajal mobil idaman. Beragam merek sudah menyiapkan unit tes untuk dicoba pengunjung mulai dari jenis sedan, SUV, MPV sampai mobil mewah.

Dari pantauan Otomania saat persiapan, Rabu (26/4/2017), beberapa merek telah mempersiapkan produk-produknya untuk dijajal. Pertama adalah Suzuki yang langsung menyediakan model terbaru Ignis.

Persiapan IIMS 2017
Otomania/Setyo Adi
Persiapan IIMS 2017

Merek mobil mewah Mercedes-Benz bahkan mempersiapkan tidak hanya satu atau dua unit mobil tes, tapi lebih dari lima unit tes. Sedan C-Class terbaru serta SUV ML-Class jadi yang ditawarkan untuk dijajal.

Renault tidak mau ketinggalan untuk menawarkan dua produk andalannya yaki Kwid dan Duster untuk dicoba pengunjung. Rencananya, sebanyak 50 unit mobil dan 20 unit motor dapat dijajal untuk memenuhi rasa penasaran.

Untuk mengikuti rangkaian tes drive cukup dengan melakukan pendaftaran di pintu masuk arena tes. Sertakan Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan SIM yang masih berlaku pada form yang sudah disediakan. Beragam hadiah menarik juga telah disiapkan bagi pengunjung yang mencoba mobil dan motor idamannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa