Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

"Movie Car" di IIMS Hanya Tersisa Mobil Batman

Aditya Maulana - Rabu, 26 April 2017 | 18:15 WIB
Mobil Batman di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.
Aditya Maulana, KompasOtomotif
Mobil Batman di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Jakarta, Otomania.com - Salah satu daya tarik Indonesia International Motor Show (IIMS) selain banyak mobil baru, pengunjung juga bisa melihat movie car. Tahun lalu, mobil Batman hingga mobil di film Flinstone, dan Scooby Doo ikut hadir.

IIMS tahun ini, kata Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh tetap ada, namun tidak sebanyak 2016. "Pengunjung masih bisa melihat movie car di IIMS Lounge, tetapi hanya ada mobil Batman saja," kata Hendra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Pria yang akrab disapa Kohen, selain mobil Batman pengunjung juga bisa melihat beragam mobil klasik, hingga mobil modifikasi, dan beragam kegiatan meraik lainnya.

"Kita tidak hilangkan mobil-mobil yang ada di film legendaris itu, jadi, pengunjun bisa datang bersama anak atau saudara-saudaranya ke sini," ujar Kohen.

IIMS 2017 dibuka mulai Kamis 27 April hingga 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Masyarakat yang ingin datang di hari biasa harga tiketnya Rp 40.000, sedangkan Jumat-Minggu Rp 60.000 per orang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa