Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Pastikan All New Rio Meluncur di IIMS 2017

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 8 April 2017 | 08:42 WIB
All-New Kia Rio 2017
AutoExpress
All-New Kia Rio 2017

Jakarta, Otomania.com – Pabrikan asal Korea, KIA, tidak menyia-nyiakan kesempatan dalam mengikuti pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) mendatang. Pada pameran yang berlangsung 21 April hingga 7 Mei 2017 mendatang, KIA akan memperkenalkan generasi keempat hatchback Rio.

Model yang dikenalkan pertama kali di ajang Paris Motor Show 2016 ini mengalami beberapa ubahan. Paling terlihat dari peningkatan kualitas interior dan desain yang sekarang menggunakan model floating touch screen.

Dari spesifikasi mesin belum ada bocoran untuk pasar Indonesia. Namun pada model sebelumnya menggunakan mesin 1.400 cc dengan tenaga 108 dk di 6.300 rpm.

Ridjal Muljadi, General Manager Kia Mobil Indonesia (KMI), mengatakan, spesifikasi Rio terbaru ini sesuai dengan pasar Indonesia. Sayang, ia masih menyimpan rapat kelengkapan fitur yang akan hadir nantinya.

“Tunggu saja. Ini full model change jadi pasti banyak ubahannya. Ada pilihan manual dan otomatis. Kalau varian apa saja, saya belum bisa bilang,” ucap Ridjal, Kamis (6/4/2017).

All New Kia Rio generasi terbaru ini masih didatangkan dari Korea. Kedatangannya diharapkan dapat meningkatkan asa Kia di pasar Tanah Air.

“Pameran IIMS nanti kita akan meluncurkan All New Rio generasi keempat. Model ini hadir dengan konsep yang lebih stylish, berjiwa muda dan sporty,” ucap Lawindri Liu, Public Relation KMI.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa