Persiapan IIMS 2017 dari Arena Sepeda Motor

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 26 April 2017 | 14:49 WIB
Persiapan IIMS 2017 H-1
otomania/Setyo Adi
Persiapan IIMS 2017 H-1


Jakarta, Otomania.com – Persiapan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran terus dilakukan. Hingga H-1 atau Rabu (26/4/2017) nampak seluruh merek dan peserta yang ikut pameran menyiapkan diri.

Salah satu yang menarik perhatian adalah persiapan di Hall B yang merupakan tempat pameran merek-merek roda dua. Disini Yamaha, Kawasaki, Piaggio dan beberapa merek akan memerkan produk-produk mereka pada pameran tahunan ini.

Honda dengan produk roda duanya akan mengambil tempat di samping Honda mobil di Hall D. Ini membuat peserta roda dua di Hall B berkurang.

Namun dari pantauan Otomania sore ini, nampak persiapan tidak kalah ramai dengan Hall D. Kawasaki telah menghadirkan deretan produk-produk motor sportnya dengan bintang utama Versys-X 250.

Persiapan IIMS 2017 H-1
Otomania/Setyo Adi
Persiapan IIMS 2017 H-1

Yamaha dan Piaggio belum memulai mengatur deretan sepeda motor milik mereka. Kejutan datang dari merek Kymco yang hadir dengan booth megah membawa produk ATV mereka.

Pihak penyelenggara pameran tidak membiarkan ruang di Hall B setengah kosong. Disini akan dipajang beragam mobil modifikasi yang sebagian sudah mengambil tempat diruang pameran.

Ajang pameran IIMS 2017 akan berlangsung mulai Rabu,27 April besok hingga 7 Mei mendatang. Harga tiket untuk pembukaan mendatang adalah Rp 150.000. Untuk hari biasa harga tiket dibanderol Rp 40.000 dan khusus Jumat, Sabtu dan Minggu harga tiket dibanderol Rp 60.000.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa