Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS 2017 yang Bergembira dan Meriah

Azwar Ferdian - Kamis, 27 April 2017 | 11:54 WIB
IIMS 2017 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla
Setyo Adi/Otomania
IIMS 2017 resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

Jakarta, Otomania.com - Gelaran pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi dimulai, Kamis (27/4/2014). Pembukaan pameran ini dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga menjadi pembicara utama pada acara peresmian kali ini.

Liliek Oetama, Komisaris Dyandra Promosindo dalam sambutannya mengungkapkan, pameran ini tidak hanya untuk menampilkan produk tapi juga pusat hiburan bagi pengunjung yang datang.

"Tema The Essence of Motor Show dengan tahun ini mengambil suasana karnival hadir lebih ceria dan meriah. Harapannya banyak pengunjung ikut bergembira dan akan berpengaruh dengan banyaknya kunjugan nantinya," ucap Liliek.

Wakil presiden Jusuf Kalla mengungkapkan setiap tahunnya hasil penjualan di pameran ini meningkat yang mengindikasikan turut bertumbuhnya ekonomi nasional.

"Saya selalu membuka acara ini dan mendapati kenaikan angka penjualan. Ini mengangkat rasa optimis yang artinya ekonomi kita meningkat," ucap Kalla.

Pameran IIMS 2017 diikuti oleh 50 merek kendaraan roda empat dan roda dua dengan 250 jenis perusahaan pendukung di dalamnya. Pameran yang dimulai hari ini akan berlangsung hingga 7 Mei 2017 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa